Merindukan Ukhti Idaman!

By Aang khalifa on 15.16
Keheningan malam ini membuatku teringat akan kebesaran-Mu yaa Rabb. Indahnya bentuk bulan yang ku pandang sisela-sela jendela kamarku seakan dia mengajakku untuk berbincang seraya tersenyum memancarkan cahayanya!
Lalu bulan yang mempesona itu bertanya kepadaku:

Bulan: Wahai insan yang sedang termangu! apa yang kau pikirkan?

Aku: Wahai Bulan, Diriku sedang memandangmu betapa indah dirimu diciptakan!

Bulan: aku hanyalah mahluk Allah yang diciptakan untuk menerangi malam-malammu agar kau tidak kesepian!

Aku: ohh,,,bulan baik sekali dirimu! aku hanyalah insan yang lemah yang tiada daya dan tidak sempurna!

Bulan: wahai insan janganlah kau merendah,,,diriku diciptakan hanya seorang diri. tanpa teman, tanpa sahabat, dan tanpa pasangan!

Aku: bulan,,,apakah aku orang yang tidak bersyukur??

Bulan: wahai Insan,,,semua mahluk yang di langit dan di bumi selalu meminta kepada-Nya setiap waktu di dalam kesibukan!

Aku: wahai bulan,,,aku sedang memikirkan seorang Insan yang bisa menemaniku didalam kesepian,yang bisa menyejukan hatiku didalam kegelisahan,yang bisa menenangkan pikiranku didalam peliknya kehidupan dunia.

Bulan: wahai Insan,,,aku tahu perasaanmu. kehidupan ini memang indah seandainya ada seseorang yang bisa bersanding menemanimu di setiap hirup napasmu!

Aku: Wahai bulan,,,apa yang harus aku lakukan?

Bulan: wahai Insan bertwaqallah karena tawaqal merupakan hakekat keinginan,,,Ingatlah Allah!
Allah Miliknyalah semua kekayaan, keabadian,pertolongan,kekuatan,kemuliaan,kemampuan dan hikmah.
Allah darinyalah semua kasih sayang, perhatian, pertolongan, bantuan, cinta dan kebaikan.

Aku: wahai bulan,,,aku sedang merindukan seseorang!

Bulan: wahai insan,,,seberapakah kekuatan rindumu terhadap orang yang kau cintai?

Aku: sangat rindu,,,wahai bulan!

Bulan: wahai Insan,,, apakah rasa rindu, cinta dan kasih sayang terhadap orang yang kau sayangi bisa membahagiakanmu??

Aku: Ohhh bulan,,,terus terang rasa ini malah menyiksaku!

Bulan: Wahai insan,,,sekali lagi Ingatlah Allah!!
Belum tentu orang yang kau cintai,yang kau kasihi dan yang kau sayangi, dia juga mencintai, mengasihi dan menyangimu...
tetapi Allah, Dialah maha mencintai, maha mengsihi dan maha menyayangi!
Ingatlah Allah dimanapun kamu berada, maka Allah akan senantiasa menjagamu,mencintaimu, mengasihimu dan menyangimu,,,Ingatlah Allah selalu wahai Insan!!

Aku: Wahai bulan,,,terima kasih atas Nasehatmu!!

Dan akupun membaringkan badanku,menutup kelopak mataku, mengintropeksi diriku,,,lalu zzzZZZzzzt Tidurrrr!!!

Comments

0 Response to 'Merindukan Ukhti Idaman!'

Posting Komentar